Selasa, 27 Mei 2014

Obyek Wisata di Bandung Barat

Wilayah Kabupaten Bandung Barat juga memiliki tempat wisata yang tidak kalah indah dengan tempat-tempat lain di Bandung. Adalah sebuah danau atau situ di daerah padalarang.
 "Situ Ciburuy", ya itulah namanya, lokasinya sangat mudah dijangkau karena letaknya tepat di tepi jalan raya bandung-cianjur. Dari Pusat kota Bandung tidak memakan waktu yang terlalu lama, bahkan ada Bis khusus trayek alun-alun bandung-Ciburuy.
Situ Ciburuy Bandung Barat. Foto by ahery

Uniknya di tengah Situ ini ada sebuah pulau, dan di tengah pulau itu pula anda bisa menikmati makanan ala resto ataupun ber-Karaoke bersama keluarga.



Untuk menuju pulau tersebut anda akan diantar oleh perahu-perahu yang sudah tersedia di area wisata, atau anda ingin bermain wisata air? disini pun tersedia berbagai jenis perahu, ada yang untuk keluarga atau rombongan ada juga untuk pribadi atau pasangan, yaitu perahu angsa.
Destinasi wisata Situ Ciburuy adalah sebuah 'Keajaiban' karena letaknya yang tidak jauh dari perkotaan dan mudah dijangkau, namun memiliki keindahan yang luar biasa. Mau coba?..
Selamat berlibur...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar