Kamis, 22 Mei 2014

Kota Bandung

Kota Bandung, Jawa Barat, sudah sejak lama dikenal sebagai kota wisata. Satu tempat yang sebaiknya tidak anda lewatkan saat menghirup udara sejuk kota ini.
Berbagai tempat belanja, wisata kuliner, sampai keindahan alamnya telah mengundang para wisatawan datang berkunjung ke Kota Kembang. Namun dari berbagai macam tujuan wisata tersebut, terdapat salah satu tempat yang menawarkan pemandangan  eksotis Kota Bandung dari ketinggian. Selain suasana asli pegunungan, di sini anda bisa menikmati gemerlapnya hamparan city light Kota Bandung.
Mungkin tidak salah jika ada ungkapan yang menyebutkan bahwa "Tuhan sedang tersenyum ketika menciptakan Tatar Pasundan". Setidaknya alasan itu pula yang membuat banyak pelancong tertarik berkunjung ke tempat ini. Ya, dari tempat berketinggian sekitar 1500 m diatas permukaan laut ini, wisatawan akan disuguhkan berbagai pemandangan alam yang memanjakan mata. Ketika sore hari sebelum matahari terbenam akan tampak hamparan luas pegunungan dengan latar depan suasana Kota Bandung.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar