Senin, 14 Juli 2014

Kecelakaan di Perlintasan Rel Kereta Api Kembali Terjadi



SEMARANG - Kecelakaan kereta api kembali terjadi di Demak, Jawa Tengah. Tiga remaja penumpang motor Yamaha Mio tertabrak Kereta Api Argo Anggrek yang bertolak dari Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur.

"Argo Anggrek dari Jakarta tujuan Surabaya itu menemper motor Mio. Tiga remaja terlempar," kata juru bicara PT KAI Daop IV Semarang, Suprapto, saat dihubungi, Senin (14/7/2014).

Menurut Suprapto, kecelakaan terjadi pukul 15.23 WIB. Suprapto menyatakan belum bisa memastikan kondisi ketiga remaja tersebut setelah ditabrak kereta. "Kita tidak bisa mengatakan meninggal karena itu harus dari tim medis," ujar Suprapto menambahkan.

Suprapto menambahkan lokasi kecelakaan di kilometer 8+600 Alas Tua-Brumbung, Demak. "Jalur kereta api sempat terganggu," ungkap Suprapto.

Dari informasi yang dihimpun korban bernama Elita Nugraha Dewi, umur 15 tahun alamat Tlogomulyo RT 1 RW 4 Pedurungan, Demak. Sapto Nugroho, sebagai ayah Elita dan Vita Puspita Sari. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi keadaan korban.

Kecelakaan ini berselang empat hari dari kecelakaan antara Kereta Api Maharani yang sedang bertolak ke Pasar turi, Surabaya, Jawa Timur, yang menabrak minibus di Alas Tua-Brumbung, Demak. Peristiwa KA Maharani vs minibus terjadi di kilometer 10 +8/9 pada pukul 14.23, Kamis 10 Juli.