Selasa, 10 Juni 2014

Jangan Menyerah


JANGAN MENYERAH karena kita mendapat tantangan dan hambatan, baik berupa ejekan, cacian, fitnah, penyiksaan bahkan kematian sekalipun.
Banyak KEGAGALAN dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa DEKATNYA mereka dengan KESUKSESAN saat mereka MENYERAH.
Karena KESUKSESAN kita di dunia yang FANA adalah mengantarkan kita kepada KEMATIAN yang KHUSNUL KHOTIMAH, entah sebagai shiddiqiin, syuhada atau sholihin.
KUNCI dari semua itu adalah TAAT, BERTAQWA dan BERJIHAD di jalan-NYa serta BERSATU BERSAMA mereka yang mempunyai tujuan yang sama.


"Dan barang siapa yang TAAT kepada Allah dan Rasulullah maka mereka akan bersama orang-orang yang TELAH Untuk mencapai KEBERHASILAN memang harus melalaui jalannya, yaitu jalan yang penuh dengan tantangan, ujian, musuh dan perlawanan.
Untuk mencapai kesuksesan SURGA, kita harus melalui jalan para Nabi, siddiqin, syuhada dan sholihin.
Kita harus melewati jalan itu seperti orang-orang sukses dahulu dengan KERJA KERAS, SABAR, SYUKUR DIBERI NIKMAT oleh Allah dari para Nabi, shiddiqin, syuhada dan shalihin, dan merekalah SEBAIK-BAIK KAWAN. (QS An-Nisa 69).
"Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia; dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Yang demikian itu diperintahkan Allah kepadamu agar kamu bertakwa." (QS Al An'am : 153)
"Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan Kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik." (QS Al Ankabut :69)