Senin, 02 Juni 2014

Catatan Dari Negri Antah Berantah


Kenali aku apa adanya
Sayangi aku bukan karena 'ada' apanya
Janganlah meminta apa yang aku tak punya
Jangan mengharap yang tak bisa ku lakukan
Satu saja kebaikan yang Kau berikan
Aku akan mengingatnya selamanya..
Jika seandainya aku tak bisa membalasnya..
maka aku akan menggantinya dengan Do'a.
Sehari bersamamu..
Seperti mengarungi separuh perjalanan hidupku
Meski mungkin hanya setengah hati kau lakukan itu
Aku pun menyadari sepenuhnya
Aku hanya seorang yang tak sempurna.
Hanya satu hal yang kuminta
Jangan pernah menyesal...
mengenal orang seperti aku
Jika suatu hari nanti
Engkau menemukan seseorang yang lebih baik..
Tolong sisakan satu ruang kecil dalam hati-mu
Untuk menyimpan satu saja kenangan indah bersama-ku..


Ahery Bayu Kandaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar