Senin, 16 Maret 2015

Salah Satu Keajaiban Shalat

Urat-urat syaraf di otak tidak dimasuki darah, kecuali bila seseorang sedang melakukan shalat, yaitu ketika posisi sujud  (Dr. Fidelma O’Leary ).

Dr. Fidelma adalah seorang Professor Biologi di Universitas St. Edward di Austin, Texas, Amerika Serikat, dan seorang Dokter Neurologi di sebuah Rumah Sakit di AS.
Ia terpukau ketika melakukan kajian terhadap syaraf-syaraf di otak manusia. Ketika ia mengetahui bahwa terdapat beberapa urat syaraf manusia yang tidak dimasuki darah. Padahal setiap inchi otak manusia memerlukan suplai darah agar  bisa berfungsi secara normal.

Setelah mengadakan penelitian dengan seksama dan memakan waktu yang lama, akhirnya ia mendapati kenyataan bahwa urat-urat syaraf di otak itu tidak dimasuki darah kecuali bila seseorang sedang shalat, yaitu ketika posisi bersujud.  Setelah mengadakan penelitian itu , Dr Fidelma mencari tahu tentang Islam, lewat buku-buku keislaman dan diskusi dengan rekan-rekannya yang Muslim. Dan akhirnya, dengan kesadaran penuh, Dr Fidelma mengikrarkan keislamannya. Allah SWT berkenan memberinya hidayah.

Keyakinannya pada agama Islam yang baru di anutnya itu demikian besar. Sekarang Dr.Fidelma membuka klinik “Pengobatan dengan Al-Qur’an”. Subhanallah..Ia terus mengkaji pengobatan Islami dan memberikan pengobatan dengan ayat-ayat Al-Qur’an dan apa saja yang dianjurkan Al-Qur’an dan Hadits Nabi SAW. Misalnya, dengan berpuasa, madu, habatussauda (jinten hitam ), minyak zaitun dan sebagainya.

“Dan apabila kamu menyeru untuk mengererjakan shalat mereka menjadikannya ( Shalat itu ) sebagai ejek-ejekan dan permainan. Yang demikian itu ialah karena mereka suatu kaum yang tidak berakal”. ( QS. Al Maidah : 58 )

Dari Status sebelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar