Sabtu, 01 Maret 2014

Setiap Orang menginginkan Sukses

            Dalam mengarungi arus globalisasi yang makin dahsyat, maka setiap individu sejatinya harus bisa tumbuh berkembang dan punya daya saing yang mumpuni, agar dapat bertahan atau meraih kesuksesan yang diinginkan. Namun pada kenyataannya masih banyak orang yang justru kesulitan untuk berkembang. Saya secara pribadi sering bertanya kepada beberapa teman dan kenalan mengenai makna "Sukses", hasilnya ternyata sangat mencengangkan.. Banyak diantara mereka bahkan tidak tahu kesuksesan sperti apa yang mereka inginkan.
            Hal ini mungkin sering terjadi dalam kehidupan anda dan saya, dan pada sekeliling anda. Dimana banyak orang-orang bekerja keras tanpa tahu kemana arah mereka. Artinya secara sadar atau tidak sadar, kita harus tahu makna dari Sukses itu setidaknya untuk diri kita sendiri. 
Akhirnya saya berani menyimpulkan bahwa ketika anda tidak tahu makna 'Sukses' itu bagi diri dan kehidupan anda, maka disaat yang sama anda telah gagal..  
             Itu hanya sebuah Persepsi , dimana adakalanya sebuah persepsi itu tidak relevan dengan kehidupan seseorang, dan setidaknya itu telah terjadi dalm kehidupan beberapa orang yang saya kenal.